Jumat, 18 Februari 2011 | By: adyantonorton

Riwayat Gnetum gnemon

Meski sibuk sibuknya ngelab , sebagai blogger sejati harus keep posting dong, iya kan,? Okey kali ini aku mau posting tentang kisah ku di biologi usu, meski agak malu, tapi tak apalah, semua juga dah pada tahu,,,,,, so lanjut aja,

ANITA DORIS SIANTURI, itu namanya, ya cewek imut ini telah membuat hatiku cenat cenut (maho ghan) setelah beberapa waktu di biologi. Awalnya aku gak ada niat buat ngutarain ini dan pengen banget memendamnya, tapi,, jujur saja aku terus kepikiran ma dia.... jadi secara langsung aku minta ijin buat suka ma dia (klarifikasi : masi sekedar suka bukan nembak). Tapi sepertinya cewek imut yang satu ini ngirain kalau aku nembak dia... yang lucunya baru sampe sini aja, berita ini dah menyebar ke semua stambuk alamak malunya... terakhir aku baru tahu kalau di biologi usu, dinding pun berbicara. So jadilah dia benci sama aku, gak mau ngomong ma aku, dan kehilangan hubungan akrab yang sudah ada. Karena dia ilfill mungkin ma aku ( pikirannya aku sebagai cowok baru kenal kok da main nembak aja dan gak tahan ama ejek ejekan teman teman).

Nah, yang jadi masalahnya, si kawan ini teman sepatner ku pula di lab biologi dasar, Alamak, hancurlah patner kami waktu itu, semua sampel berantakan. Waktu judul kami Keanekaragaman Tumbuhan, salah satu sampel kami adalah Gnetum gnemon (melinjo). Bayangin aja coba, jelas jelas aku, teman sepatnernya ada di depannya, tapi dia malah nyuruh teman teman yang lain kayak appara ku si pato bodoh, Fernando, ma kawan kawan yang laen, karena gak mau ngomong ma aku, kesal kali lah aku waktu itu ama dia. Kalau dia kesal ma aku sih gak masalah, tapi harusnya dalam partner masalh pribadi gak usah dibawa dong Hasilnya da pasti lah kami dikeluarkan dari lab karena sampel tidak lengkap (pertama kali dalm sejarah coy....). karena yang diminta tolongin pun punya kesibukan yang lain.

Tapi ada yang aneh , entah kenapa makin banyak aja cara teman teman, buat cerita ini makin panas, entah kenapa bentar bentar ada aja caranya, kayak pas drama natalan kita berdua berperan sebagai kaka adik, terus tiba tiba, kita sepatner lagi di semester 2, gak tanggung tanggung dua lab sekaligus, SPH ma SPT. Gokil kan? Haabislah aku ma dia disorakin terus menerus sama kawan- kawan. Karena sepatner, jadi udah wajib donk perbaikan hubungan ma dia, soalnya lab semester 2 ne makin berat susah kalau sempai terulang lagi kejadian kayak kemaren.

Jadi buat teman teman yang sudah baca posting ini, saya mohon dengan amat sangat, please donk jangan diejekin lagi, kasihan anitanya. Dan buat anita yang tiba-tiba entah gimana bisa membaca postingan ini, aku minta maaf yang sebesar-besarnya buat kamu, karena mungkin dah buat kamu malu dengan semua ini. aku gak ada maksud apa apa, cuma mau klarifikasi sama teman teman kalau kita tu masih sekedar teman gak lebih. Dan kalu kamu nati gak di biologi lagi, aku harap supaya nita jangan lupain kisah ini, sebab ini adalah legenda yang benar benar terjadi pada jaman dahulu kala.Hahahahahaha.

0 komentar:

Posting Komentar